Begini Gaya Santai Sandiaga Saat Tiba di Balai Kota

posted in: news | 0

Jakarta – Dua hari terakhir, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tampak tampil santai saat tiba di Balai Kota. Hari ini, Sandi tiba dengan mengenakan baju training dan kaos Jakarta Marathon.

Bercelana hitam dan bertopi hijau, Sandiaga tak lupa mengenakan sepatu kets andalannya bermerek ‘SandiUno‘. Sandi tiba di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Sandi juga memadupadankan gaya sportynya tersebut dengan jam tangan warna hitam, dan sebuah gelang berwarna oranye yang tampak selalu dipakainya. Selain itu ia juga memegang botol berisi infus water dari lemon.

Bukan tanpa alasan Sandi mengenakan pakaian training tersebut. Sandi mengungkapkan ia baru saja selesai berlari di sekitaran kompleks rumahnya.

“Tadi abis lari-lari di sekitaran kompleks,” kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017).

Pantauan di lokasi, begitu tiba Sandi langsung melayani warga yang ingin berfoto bersama. Kemudian ia langsung mendampingi Gubernur DKI Anies Baswedan yang telah lebih dulu datang untuk menerima aduan warga. Sandi tampak dengan seksama mendengarkan Anies yang berbincang dengan warga.

Sebelumnya, Senin (24/10) Sandi juga berangkat ke Balai Kota mengenakan pakaian training dengan kaos berwarna oranye dan celana hitam. Ia juga membawa botol berisi infus water dari lemon.
(rna/rna)