Bosan menggunakan kacamata atau soft lens?

Takut dengan LASIK?

Silahkan hubungi kami!

Katarak

Adalah keadaan dimana lensa mata mengalami kekeruhan dari tingkatan ringan sampai berat sehinga cahaya tidak dapat menembusnya, ini bervariasi sesuai tingkatnya dari sedikit sampai keburaman total. Dalam perkembangannya katarak yang terkait dengan usia penderita dapat menyebabkan pengerasan lensa. Katarak biasanya berlangsung perlahan-lahan menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan jika katarak terlalu tebal. Kondisi ini biasanya mempengaruhi kedua mata, tapi hampir selalu satu mata dipengaruhi lebih awal dari yang lain.

Glaukoma

Adalah salah satu jenis penyakit mata yang dapat secara bertahap menyebabkan kehilangan lapangan penglihatan sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Jenis penyakit ini sering tidak disadari oleh penderita, maka cara terbaik untuk mengetahui adanya gangguan glaukoma secara dini pada mata anda ,sebaiknya dilakukan pemeriksaan oleh dokter Spesialis Mata.

Retina

Retina adalah lapisan tipis yang terletak di bagian belakang mata, berfungsi menangkap cahaya dan berfungsi memiliki jutaan sel yang sensitif terhadap cahaya. Cahaya yang diterima merangsang saraf untuk mengirimkan signal / informasi ke otak yang kemudian diolah sehingga kita dapat melihat.

Penyakit pada retina seperti degenerasi macula, lubang macula, retinis pigmentosa, ablasi retina hingga retina yang robek, dapat mengganggu penglihatan, hingga dapat menyebabkan kebutaan. Bila anda mengalami gangguan penglihatan seperti, melihat bintik-bintik atau kilatan cahaya, serta penglihatan berkurang, segera dapatkan penanganan medis agar tidak bertambah buruk