Layanan Poli Penyakit Dalam

Kesehatan umum menjadi sebuah hal dasar yang diperlukan oleh semua orang, tanpa kesehatan umum yang menjaga, aktivitas sehari-hari dan kualitas hidup pasti akan terganggu. Apalagi setelah pandemi melanda, semua orang menjadi lebih sadar pentingnya menjaga kesehatan secara umum dikarenakan banyak kerugian untuk mereka yang memiliki kesehatan umum yang kurang. Setelah pandemi, beberapa segmen masyarakat menjadi lebih banyak mengonsumsi vitamin, lebih sering berolahraga, lebih menjaga pola makannya, berharap dengan menjalankan pola hidup sehat bisa terhindar dari banyak penyakit. Dari Kementrian Kesehatan juga menggalakan GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) sebagai ajakan untuk seluruh masyarakat Indonesia menjalankan pola hidup sehat, yaitu dengan beraktivitas fisik, makan buah dan sayuran, tidak merokok, tidak mengkonsumsi minuman beralkhohol, melakukan cek kesehatan berkala, menjaga kebersihan lingkungan, serta menggunakan jamban. Dari panduan tersebut berharap masyarakat Indonesia dapat sehat, produktif, dan berkualitas hidup tinggi.

Namun kadang ada keadaan-keadaan yang walaupun setiap kita sudah mengikuti pola hidup sehat, tetap jatuh sakit. Contohnya seperti pandemi Covid-19, terinfeksi langsung karena bakteri atau virus tertentu, kecelakaan, ataupun masalah genetik. Dengan usaha yang sudah dilakukan untuk menjaga kesehatan kita, terkadang tetap harus mengevaluasi secara rutin kesehatan kita, entah dengan melakukan pemeriksaan rutin atau medical checkup ataupun jika kita memang sudah memiliki masalah kesehatan yang kronis, seperti hipertensi, diabetes, dan lainnya, ada baiknya untuk tetap rutin kontrol ke dokter keluarga Anda untuk evaluasi kesehatan. Karena itu, selain kita menjaga pola hidup sehat, tentu kita harus tetap memeriksakan kesehatan kita secara rutin untuk menjaga tetap sehat serta berkonsultasi kepada dokter keluarga Anda.

Poli Penyakit Dalam KL KLINIK dapat menjadi solusi bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan lebih kompleks dan butuh evaluasi lebih detail dari pandangan spesialis, masalah kesehatan kronis seperti hipertensi tidak terkontrol, diabetes tidak terkontrol, gastritis, dan lainnya. Masalah kesehatan lain seperti hormonal pada tiroid, infeksi hepatitis, infeksi pencernaan yang berat, ataupun infeksi paru dan masalah jantung dapat ditangani oleh dokter spesialis penyakit dalam kami. Kami siap membantu dengan pengalaman puluhan tahun serta dibantu dengan USG dan laboratorium yang mempertajam diagnosis penyebab masalah sakit Anda.

Layanan Poli Penyakit Dalam di KL Klinik meliputi
  • Kardiovaskular (hipertensi, masalah jantung)
  • Gastrointestinal (dispepsia, masalah liver, empedu)
  • Paru (pneumonia, Covid-19)
  • Masalah ginjal
  • Hipertensi
  • USG Abdomen (tanpa print)
  • Vaksin

Penyakit timbul karena kita terlalu sering memandang remeh pentingnya menjaga kesehatan kita. Cek kesehatan Anda secara berkala dan apabila terdapat masalah pada organ dalam jangan ragu untuk segera berkonsultasi dengan dokter penyakit dalam.