Layanan Dental Studio

Pada masa kini, dengan majunya teknologi membuat orang semakin cepat dan mudah mendapat apa yang mereka inginkan. Contohnya sistem antar makanan atau minuman, semakin memudahkan kita mendapat makanan dan minuman. Dibarengi dengan keinginan komunitas muda untuk ikut trending atau hype tentang makanan atau minuman yang lagi nge-trend, seperti coklat, permen, milktea, minuman bobba, kopi susu, yang tinggi kalori, tinggi gula, serta tingkat keasaman yang tinggi, dapat merusak komponen gigi kita jika gigi kita tidak dirawat dan dijaga kebersihannya. Dengan lingkungan keadaan mulut yang kurang baik (terlalu asam, terlalu banyak gula), bakteri dapat tumbuh dengan mudah dan merusak kekuatan gigi dan melukai gusi sehingga banyak penyakit yang dapat timbul.

Dari plak gigi, karies, gigi berlubang, hingga infeksi pada akar gigi dan gusi, dapat mengganggu kualitas hidup serta produktivitas dan kepercayaan diri seseorang. Sehingga memang disarankan melakukan pemeriksaan kesehatan gigi. Perawatan gigi sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi semua orang. Dengan arahan Asosiasi Kedokteran Gigi Indonesia untuk memeriksakan gigi setiap 6 bulan sekali, setiap kita wajib memeriksakan kesehatan gigi kita agar gigi dan gusi kita selalu sehat dan awet hingga lansia. Selain menggosok gigi secara rutin setiap hari, membersihkan dengan dental floss, pemeriksaan rutin ke dokter gigi dapat membantu dan menjaga serta mengingatkan kesehatan gigi kita.

Dental Studio KL KLINIK menjawab permasalahan kebutuhan pelayanan gigi anda, dengan tenaga ahli dokter gigi terbaik di bidangnya serta alat modern untuk mengatasi permasalahan gigi anda. Dilengkapi dengan ventilasi dan filter udara yang dapat menyaring virus-virus untuk menjaga kesehatan pasien serta tenaga medis untuk menjaga transmisi penyebaran virus. Anda akan dilayani oleh dokter dan perawat gigi yang akan siap membantu pertanyaan tentang berbagai masalah gigi, perawatan gigi, serta estetika gigi sehingga menjadi pelayanan lengkap untuk gigi anda serta keluarga. Dengan Dental Studio KL KLINIK, semua masalah gigi mulut anda akan kami tangani secara detail dan lengkap, sehingga anda dapat nyaman dalam perawatan gigi anda.

Pelayanan General Dental
  • Dental SPA
  • Dental Implant
  • Digital Smile Design
  • Perawatan Saluran Akar
  • Perawatan Gigi Lainnya

Kunjungi Dokter Gigi Secara Rutin

Jangan tunggu gigimu bermasalah atau terasa sakit. Cegah terjadinya masalah pada gigimu dengan rutin ke dokter gigi.

Senyum dan Tunjukkan Gigi Sehatmu

Pertahankan gigi sehat dan senyuman cemerlangmu. Jangan ragu ke dokter gigi di KL Klinik untuk berkonsultasi seputar kesehatan gigi Anda.

Saling mengingatkan dalam kesehatan itu baik. Ingatkan anggota keluarga dan teman-teman Anda agar rutin ke dokter gigi.